Cara Merubah Excel Ke PDF Windows Offline dan Online

"Silahkan kunjungi postingan Cara Merubah Excel Ke PDF Windows Offline dan Online untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas."

2 min read
Cara Merubah Excel Ke PDF Windows Offline tidak bisa di Microsoft Office 2007. Untuk mengubah file Excel ke PDF di Microsoft Office 2010, 2013 dan 2016 memang sangat mudah karena memang tersedia fitur untuk itu. Berbeda dengan pengguna Ms. Office 2007 di mana fasilitas convert file word ke PDF ini tidak tersedia.

Cara Merubah Excel Ke PDF Windows Offline dan Online
Cara Merubah Excel Ke PDF Windows Offline dan Online

Terus, bagaimana cara merubah Excel ke PDF di Ms. Office 2007? Ternyata, ada aplikasi buatan Microsoft yang memang ditujukan khusus untuk mengatasi masalah konversi file Ms. Office ke format lainnya, termasuk ke dalam bentuk PDF.

Download Software Convert Excel to PDF Offline


Cara merubah excel ke pdf windows offline ini menggunakan aplikasi khusus yang super ringan. Namanya adalah add ins microsoft, sebuah aplikasi yang sangat berguna bagi pengguna Microsoft Office 2007 karena memungkinkan berbagai jenis konversi file.

Nama aplikasi ekstensi Add ins Microsoft ini adalah Save As PDF dan XPS. Kamu tidak perlu khawatir karena ukuran SaveAsPDFandXPS.exe ini hanya sekitar 934 KB,

Bagaimana cara menggunakannya? Check it out!

1. Download aplikasi SaveAsPDFandXPS.exe terbaru

Download

2. Install dan buka aplikasi Ads Ins Microsoft

3. Untuk cara menggunakan SaveAsPDFandXPS untuk convert Excel ke PDF Windows Offilne sangat mudah. Saking mudahnya, kamu hanya perlu download dan install serta membuka apllikasi ini.

Pasti kamu langsung tahu langkah setelahnya karena tampilan aplikasi SaveAsPDFdanXPS yang sangat sederhana.

SaveAsPDFandXPS ini memungkinkan Anda untuk mengekspor dan menyimpan ke format PDF dan XPS dalam delapan program Microsoft Office 2007. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengirim sebagai lampiran email dalam format PDF dan XPS di subset dari program-program di software Ms. Office 2007.

Demikianlah cara merubah Excel ke PDF Windows offline. Bagi kamu yang memiliki Ms. Office 2010 ke atas, kamu sudah bisa menikmati dan dimudahkan dengan supportnya menyimpan file baru dari domuken Office ke PDF.

Untuk kamu yang ingin yang ingin tahu cara merubah excel ke pdf di android, bisa langsung ke Playstore dan membaca ulasan-ulasan positif dan negatif dari aplikasi convert Excel ke PDF.

Pastikan untuk selalu memperhatikan file PDF yang baru diconvert. Bisa jadi hasil convertnya terpotong atau pun tidak rapi.

Cara Merubah Excel Ke PDF Windows Offline


Untuk kamu pengguna word 2007, saya hanya mengingatkan kalau sebaiknya kamu upgrade ke Ms. Office 2010 ke atas unruk dapat mempraktikkan cara merubah Excel ke PDF Windows Offline berikut ini.
  1. Buka dokumen Excel yang akan diconvert ke PDF
  2. Klik File - Save As - Save as type PDF
  3. Dokumen Excel telah diconvert secara offline ke PDF
Untuk kamu pengguna android, banyak juga kok aplikasi online dan offline gratis di Playstore yang bisa merubah Excel ke PDF.

Selain itu, alternatif lainnya adalah menggunakan metode convert file Excel ke PDF secaa online. Jadi, kamu bisa merubah Excel ke PDF windows secara cepat dan mudah melalui media online..

Demikianlah cara merubah excel ke PDF windows offline dan online. Semoga bermanfaat dan see you later.
Posting Komentar