Cara Merubah PPT ke PDF Tanpa Aplikasi Kurang 1 Menit

"Silahkan kunjungi postingan Cara Merubah PPT ke PDF Tanpa Aplikasi Kurang 1 Menit untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas."

3 min read
Cara merubah PPT ke PDF dengan cepat secara offline tanpa aplikasi - Convert PPT to PDF adalah salah satu metode mengkonversi format file dokumen ke format lainnya yang paling mudah. Tidak seperti format PDF ke Excel yang butuh kerja keras serta terkadang harus berbayar, convert PPT to PDF free 100%.

Cara Merubah PPT ke PDF Tanpa Aplikasi Kurang 1 Menit
Cara Merubah PPT ke PDF Tanpa Aplikasi Kurang 1 Menit

Hanya butuh waktu kurang dari 1 menit untuk kamu merubah PPT ke PDF tanpa perlu software tambahan. Kamu bisa saja convert PPT to PDF di hp atau melalui website ppt to pdf convert online free. Tapi pada tutorial kali ini, kamu hanya perlu menggunakan Ms. Office 2010 ke atas seperti berkut ini.

Cara Merubah PPT ke PDF Tanpa Aplikasi Dengan Cepat

  1. Siapkan file PPT yang akan diconvert ke PDF
  2. Buka file PPT dan klik File
  3. convert ppt file to pdf
    Convert ppt file to pdf
  4. Pilih Save As
Pada file name biarkan default tanpa perlu diubah.
Pada save as type ubah dari PPT ke PDF.

ppt to pdf converter free download
Ppt to pdf converter free download

Mudah bukan? Tidak sampai 1 menit convert PPT to PDF gratis sukses 100%. Tapi bagaimana dengan kamu yang tidak memiliki software Ms. Office Power Point 2010 ke atas? Ya, cara merubah PPT ke PDF di atas khusus untuk pengguna PPT 2010 ke atas. So, untuk kamu yang masih menggunakan PPT 2007 sepertinya kamu harus mencari alternatif lain.
  • Ppt to pdf converter free download
  • Cara merubah ppt ke pdf di android
  • Convert ppt to pdf gratis online

PPT to PDF Convert Online Free


Contohnya menggunakan situs ppt to pdf convert online free SmallPDF
  1. Kunjungi di website resminya di free smallPDF
  2. Klik taruh file PPT di sini
  3. Cari PPT yang akan diconvert ke PDF
  4. Tunggu proses convert sampai otomatis download
  5. Selesai.
Mudah bukan? Situs SmallPDF ini selalu menjadi alternatif ketika kamu mau convert file PDF ke berbagai format lainnya seperti word, excel, jpg dan sebagainya. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menggabungkan file PDF menggunakan situs converter online free ini.

Sebenarnya cara merubah PPT ke PDF tanpa aplikasi tambahan ini sama saja dengan cara mengubah file word ke PDF tanpa software tambahan. Intinya, kamu hanya butuh aplikasi Ms. Office PPT 2010 ke atas untuk melakukan tugas ini.

Demikianlah tutorial cara merubah PPT ke PDF gratis tanpa aplikasi kurang dari 1 menit. Kecepatan konversi file sangat dipengaruhi oleh size atau ukuran file itu sendiri. See you brother's!
Posting Komentar