Cara Melacak Nomor Hp Telkomsel Melalui GPS Secara Detail dan Akurat

"Cara melacak nomor hp Telkomsel melalui GPS secara detail dan akurat, website untuk melacak no hp melalui satelit yang benaran..."

4 min read
Cara melacak nomor hp Telkomsel melalui GPS secara detail dan akurat - Hari ini saya akan membongkar rahasia melacak nomor hp melalui GPS. Ternyata ada loh, website untuk melacak nomor hp lewat satelit yang memang sangat akurat.

Cara Melacak Nomor Hp Telkomsel Melalui GPS Secara Detail dan Akurat
Cara Melacak Nomor Hp Telkomsel Melalui GPS Secara Detail dan Akurat

Saya tidak mau peduli nomor hp siapa yang ingin kamu lacak, entah itu teman, pacar, atau nomor iseng. Intinya saya hanya berbagi cara melacak nomor hp Telkomsel atau Three, Indosat atau lainnya melalui GPS satelit.

Cara melacak nomor Hp Telkomsel melalui GPS secara detail dan akurat


Mau tahu cara melacak nomor hp lewat satelit? Tapi saya mau ingatkan kalau mau lacak nomor hp pacar kamu, sebaiknya kamu siap menerima kenyataan. Misalnya kamu dibohongi atau pacarmu lagi selingkuh.

So, jika kamu siap menemukan lokasi pacar kamu melalui nomor hp, berikut cara melacaknya melalui GPS satelit.
  1. Langkah satu buka situs https://www.sat-gps-tracker.com
  2. Langkah dua isi kolom track a phone number here
    • Cari kotak Select Country dan pilih lokasi negara Indonesia kemudian isi nomor hp yang akan dilacak pada kolom yang tersedia. Cara isinya:
    • Phone Number code : Isi dengan kode nomor hp Indonesia +62
    • Number : Isi dengan nomor hp yang akan dilacak tanpa angka "0". Misalnya 853965417654

      Cara Melacak Nomor Hp Telkomsel Melalui GPS Secara Detail dan Akurat
      Cara Melacak Nomor Hp Telkomsel Melalui GPS Secara Detail dan Akurat

  3. Langkah tiga pilih klik tombol "Click to Search"
  4. Melacak nomor hp Telkomsel dalam proses tracking
    Melacak nomor hp Telkomsel dalam proses tracking
  5. Langkah empat tunggu proses pelacakan selama beberapa menit. Proses tracking nomor hp melalui satelit sementara diproses.
  6. Langkah lima kamu tidak perlu kecewa karena tahu kenyataan bahwa pacar kamu sedang selingkuh.
Peace brother's! Ini adalah cara melacak nomor hp yang iseng. Kita hanya lucu-lucuan. Karena sampai hari ini, tidak ada cara untuk melacak nomor hp Telkomsel yang benar-benar bisa diandalkan. Website untuk melacak posisi nomor hp beneran belum ada sama sekali, kecuali melalui Cee By Dith yang juga hanya bisa untuk mengetahui HLR Lookup suatu nomor hp.

Juga ada banyak aplikasi pelacak nomor hp di Android dan tak satupun yang benar-benar bisa menemukan nomor hp yang sedang dilacak. Kalau pun ada, pasti tidak akurat dan detail. Atau pun bisa saja ditemukan tapi dengan persetujuan nomor hp yang dilacak terlebih dahulu. Sama halnya dengan melacak nomor hp melalui GPS di Google Maps atau WhatsApp yang hanya berfungsi untuk share location.

Apakah tidak ada cara untuk melacak nomor hp secara detail dan akurat? Pasti ada tapi itu tidak akan mudah dilakukan. Mengapa tidak ada yang benar-benar akurat yang mudah? Hal ini juga berkaitan dengan masalah privacy seseorang. Bayangkan jika kita dengan mudah melacak posisi seseorang melalui nomor hp.

Mungkin hacker bisa melakukan tracking nomor hp atau device yang terhubung ke internet melalui alamat IP atau cara melacak nomor hp ala polisi yang saya belum ketahui.

But, untuk website atau aplikasi untuk melacak nomor Hp Telkomsel belum ada sampai hari postingan ini diterbitkan.

Artikel ini selain untuk iseng-iseng dan bikin ketawa, juga bertujuan untuk memberitahukan kalau melacak nomor hp Telkomsel melalui GPS atau satelit itu tidak bisa dilakukan. Setidaknya untuk saat ini atau hanya orang yang khusus yang bisa? Entahlah.

Update Melacak hp hilang di android!


I'm so sorry bro. Sebagai ganti dan ucapan maaf saya, saya akan memberikan cara melacak nomor hp, tepatnya menemukan hp android yang hilang melalui Gmail dan Google Maps.

Tentu cara ini lebih serius dan terbukti bisa menemukan hp yang hilang. Bagaimana caranya? Ada kok yang benar-benar bisa melacak hp android yang hilang melalui GPS. Tapi dengan syarat memiliki email login diperangkat yang hilang tersebut.

Demikianlah cara melacak nomor hp Telkomsel melalui GPS secara detail dan akurat. Bagikan artikel ini agar bukan kamu saja yang kena' :D
Posting Komentar