Cara Menulis Kode HTML di Postingan Blog (PARSE HTML OFFLINE)

"Cara Menulis Kode HTML di Postingan Blog (PARSE HTML OFFLINE) tanpa online support converter javascript, xml, html, css, scc, dan lain-lain"

3 min read
Cara Menulis Kode HTML di Postingan Blog (PARSE HTML OFFLINE) - Mungkin selama ini kamu bingung mau membuat postingan tentang tutorial blogger atau template blog namun bingung cara menuliskannya di blog. Dulu pun saya sama, dan ketemulah converter kode untuk ditampilkan di blog yang disebut parse HTML.

Cara Menulis Kode HTML di Postingan Blog (PARSE HTML OFFLINE)
Cara Menuliskan Kode HTML di Postingan Blog (PARSE HTML OFFLINE)

Sayangnya, situs parse HTML online yang selama ini saya gunakan ternyata ribet. Selain harus tunggu loading dulu, juga harus terkoneksi di internet. Karena itulah, saya coba di Google tentang cara membuat parse HTML sendiri di blog dan ketemulah di blog-blog master blogger lama yang sudah jarang update tentang cara membuat parse HTML sendiri.

Saya juga buat di blog ini dan hasilnya keren. Selain bisa untuk parse HTML dan menuliskan kode HTML di blog, kamu juga tidak akan disuguhkan loading dan loading hanya untuk parse HTML.

Berikut adalah fitur parse HTML offline di blog ini:

  1. Bukan termasuk parse html online sehingga bisa digunakan tanpa perlu terkoneksi ke internet. Jadi, selain hemat kuota juga memudahkan kamu untuk menyusun dulu tulisan-tulisan di blog sebelum dipublikasikan.
  2. Bisa dibookmark sehingga memudahkan kamu untuk parse HTML kembali.
  3. Support parse kode Javascript, HTML, XML, SCC, CSS, dan kode-kode lainnya yang tidak bisa ditampilkan di blog karena secara otomatis dieksekusi ketika di posting. Dengan parse HTML di blog ini, semua kode-kode tersebut bisa ditampilkan di postingan blog.
Untuk selengkapnya, kamu bisa lihat halaman khusus parse HTML di blog ini dan bookmark agar memudahkan kamu dalam membuat postingan yang harus menulis kode HTML.

PARSE HTML OFFLINE

Tampilannya sama saja seperti halaman parse HTML di bawah ini! Tapi di halaman tersebut memang dibuat khusus untuk parse HTML offline.

PARSE HTML OFFLINE DAN GRATIS

1. Copy dan paste kode SCC, HTML, JavaScript atau kode lainnya di kolom di bawah ini!
2. Klik Konversi untuk parse HTML
3. Klik Bersihkan untuk Memparse kode HTML baru.




4. Jangan Lupa Aktifkan Semua Format Parse:

Konversi & menjadi &
Konversi < menjadi &lt;
Konversi > menjadi &gt;
Konversi " menjadi &quot;
Konversi ' menjadi &#039;

5. Copy kembali hasil PARSE HTML dan pastekan di blog Anda.

Lihat juga cara custom domain blog

Demikianlah cara menulis kode HTML di postingan blog atau parse HTML offline. Terima kasih telah berkunjung.
Posting Komentar