Syarat dan Cara Daftar Mitra Quora (Rahasia Diundang Quora)

"Syarat menjadi mitra Quora, cara daftar Program Mitra Quora dan menghasilkan uang lewat Paypal, rahasia diundang menjadi partners Quora"

3 min read
Syarat dan Rahasia Cara Daftar Mitra Quora (Rahasia Diundang Quora) - Tiba saatnya bagi kita untuk berburu Paypal di Quora. Namun tidak semudah itu. Cara paling mudah mendapatkan uang di Quora adalah dengan menjadi Mitra Quora dalam Program Mitra Quora.

Syarat dan Cara Daftar Mitra Quora (Rahasia)
Syarat dan Cara Daftar Mitra Quora (Rahasia)
   
Namun tidak semua orang dapat mendaftar menjadi Mitra Quora. Hanya mereka yang diundang untuk bergabung dengan Program Mitra Quora. Jadi pertanyaannya ialah bagaimana caranya agar kita diundang menjadi Mitra Quora?

Menarik, tapi tidak ada syarat tertulis untuk menjadi Mitra Quora. Yang ada hanya tips-tips dari pengguna Quora yang sudah menjadi mitra yang menghasilkan uang dari pertanyaan-pertanyaan yang mereka ajukan.

Saya yang diundang menjadi Mitra Quora juga akan memberikan tips-tips agar diterima menjadi Mitra Quora.

Hal pertama yang harus kita pahami bahwa mereka yang diundang pasti telah memenuhi syarat menjadi Mitra Quora. Namun apa syaratnya? Itu yang akan kita ulas hari ini.

Cara Daftar Quora Terbaru


Pertama-tama, kita harus punya akun Quora terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir, cara menggunakan Quora sangat mudah. Kamu juga bisa mengakses Quora melalui Aplikasi Quora yang bisa didownoad di Playstore bagi pengguna Android.

Setelah itu, kamu harus daftar jadi pengguna dan pembaca di Quora dengan Quora sign up, bisa menggunakan email atau pun akun Facebook. Saya sendiri menggunakan email yang juga adalah rekening Paypal saya. Moga-moga langsung diundang jadi mitra.

Setelah itu, kamu dapat masuk ke Quora di website ataupun aplikasi dengan Quora log in.

Setelah mendaftar, kamu sudah dapat menjawab dan mengajukan pertanyaan. Namun kamu belum bisa menghasilkan uang karena kamu belum diundang menjadi Mitra Quora dalam Program Mitra Quora.

Syarat Menjadi Mitra Quora


Namun sebelum bermimpi diundang jadi Mitra Quora, kamu sebaiknya melengkapi profil akun Quoramu terlebih dahulu. Beberapa syarat yang memudahkan kamu diundang menjadi partners Quora adalah dengan:
  1. Membaca-baca pertanyaan dan jawaban di beranda.
  2. Ikuti 20 topik di Quora.
  3. Mengajukan minimal 5 pertanyaan.
  4. Upvote atau dukung naik jawaban yang berkualitas.
  5. Tambahkan 3 kredinsial di akun Anda.
  6. Jawab pertanyaan dengan sepenuh hati.
Saya diundang menjadi Mitra Quora padahal belum sampai 1 Minggu setelah bergabung. Mengapa bisa begitu sementara banyak yang sudah lama bergabung tapi belum diundang?

Padahal yang saya lakukan hanya:
  1. Membaca-baca jawaban di Quora.
  2. Mendukung naik jawaban itu pun jarang sekali.
  3. Mengajukan pertanyaan. Total sekitar 5 pertanyaan waktu saya diundang.
  4. Menjawab pertanyaan dengan sepenuh hati waktu itu juga sekitar 5 jawaban saja. Namun dalam menjawab pertanyaan, saya menggunakan listicle atau daftar sehingga mudah dipahami. Mungkinkah? Coba saja!

Cara Daftar Mitra Quora


Seperti yang saya katakan dalam artikel-artikel sebelumnya bahwa tidak ada URL untukd daftar Program Mitra Quora. Kita hanya perlu menunggu undangan untuk menjadi mitra Quora.

Namun bukan menunggu saja ya. Yang paling pertama dilakukan adalah banyak membaca jawaban di Quora. Berinteraksi dan mengakses web Quora setiap hari kemungkinan besar menjadi penyebab saya diundang dengan cepat menjadi Mitra Quora.

Dan pastinya, kamu harus lengkapi syarat menjadi Mitra Quora yang telah saya jelaskan di atas.

Cara Menjadi Mitra Quora Yang Berpenghasilan Besar


Setelah menjadi Mitra Quora dalam Program Mitra Quora, kita pastinya menginginkan dolar secara gratis melalui pertanyaan-pertanyaan yang kita ajukan.

Namun lagi-lagi, menghasilkan uang di internet tidak semudah itu. Ada banyak Mitra Quora yang akhirnya jual akun Quora karena tidak bisa mengajukan pertanyaan yang mahal di Quora.

Karena itu, kamu sebaiknya baca tentang Program Mitra Quora dalam partners info:

Sebagai mitra, Anda bisa menghasilkan uang dengan mengajukan pertanyaan yang jawabannya banyak dicari oleh masyarakat luas. Semakin banyak pertanyaan bermanfaat yang diajukan di Quora, maka semakin banyak jawaban bermutu tinggi yang ditulis, dan semakin bermanfaat Quora bagi masyarakat luas.

Melalui Program Mitra, kami memberikan kompensasi kepada para pengguna yang menjadikan Quora tempat yang lebih baik, dan kami senang mengundang Anda untuk bergabung dalam program tersebut.

1. Ajukan pertanyaan


Kadang kala, pertanyaan yang Anda ajukan ke Quora juga ditanyakan oleh orang lain. Semakin banyak orang-orang yang mencari jawaban atas pertanyaan yang Anda ajukan — dan semakin baik jawaban atas pertanyaan tersebut — maka semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan.

2. Bantu pertanyaan untuk mendapatkan jawaban


Pastikan pertanyaan Anda telah ditandai dengan topik yang relevan dan meminta jawaban atas pertanyaan tersebut dari penulis yang berkualitas di Quora. Semakin banyak pertanyaan yang terjawab dengan baik, semakin bermanfaat hal tersebut untuk orang lain dan semakin banyak Anda akan menghasilkan uang.

3. Dapatkan pembayaran


Anda akan menerima pembayaran bila pertanyaan Anda menghasilkan jawaban yang bermanfaat bagi orang lain, baik di Quora maupun di tempat lainnya dalam sebuah situs. Anda mendapatkan uang dari keterlibatan konten yang dihasilkan oleh pertanyaan Anda.

Karena jawaban yang baik dan bermanfaat yang bisa membantu orang lain bergantung pada pertanyaan yang diajukan dan dipertimbangkan dengan baik, para Mitra membantu semua pengguna Quora dan jutaan orang lainnya untuk menemukan informasi dan pengetahuan yang mereka inginkan.

Selengkapnya, kamu juga dapat melihat hasil analisa dan riset kecil-kecilan tentang cara membuat pertanyaan yang dibayar mahal di Quora.

Itulah artikel seputar Syarat dan Cara Daftar Mitra Quora (Rahasia). Semoga bermanfaat!
Posting Komentar