Cara Daftar AdNow Terbaru

"Silahkan kunjungi postingan Cara Daftar AdNow Terbaru 2020 untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas."

2 min read
Cara Daftar AdNow 2020, Alternatif Iklan Google Adsense Terbaik - AdNow Native Ads adalah salah satu alternatif Google Adsense yang sangat direkomendasikan. Sebenarnya ada banyak alternatif Adsense lainnya, namun pada kesempatan ini kita fokus pada iklan AdNow saja karena beberapa hari yang lalu saya sudah coba.

Cara Daftar AdNow Terbaru
Cara Daftar AdNow Alternatif Adsense Terbaik

Sebelum masuk ke cara daftar AdNow dan menghasilkan penghasilan dari iklan tanpa Google Adsense, terlebih dahulu kita lihat perbandingan Google Adsense dengan AdNow serta perbedaan kekurangan dan kelebihan masing-masing situs penghasil uang untuk blogger ini.

Perbedaan Adsense dan AdNow serta kekurangan dan kelebihannya

  1. AdNow mendukung lebih dari 100 negara. Meskipun demikian harus diakui Adsense jauh lebih favorit untuk publisher iklan di seluruh dunia.
  2. Daftar AdNow gratis dan mudah. Mudahnya sangat mudah dibandingkan dengan iklan Google Adsense yang daftarnya semakin sulit aja sejak Oktober 2019 sampai Januari 2020 ini.
  3. Cara memasang iklan AdNow di platform Blogger sangatlah mudah.
  4. 160.000 Publisher dari 1.700 Advertiser dan terus berkembang setiap tahunnya.
  5. Penghasilan dapat dibayar perminggu sementara Adsense dibayar perbulan.
  6. Iklan dapat disandingkan dengan Google Adsense.
  7. Program referral dengan komisi 5% sementara Adsense tanpa program referral.
  8. Minimum pembayaran melalui Paypal sangat kecil, hanya $20 untuk AdNow sementara Adsense harus $100.
Jika dilihat dari perbandingan di atas, tentu saja AdNow saat ini hanya cocok jadi alternatif blogger saja. Karena penghasilan dan nilai iklan Google Adsense masih jauh lebih besar dari iklan AdNow.

Namun karena mendaftar Google Adsense yang sulit diterima maka tidak ada salahnya mencari alternatif untuk sementara waktu. AdNow dipilih karena simpel dan mudah saja.

Cara Daftar AdNow Terbaru

Bagaimana cara daftar AdNow? Seperti yang saya katakan di atas, daftar AdNow sangatlah mudah dan sederhana. Ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.
  1. Klik daftar AdNow
  2. Isi formulir pendaftaran AdNow sesuai dengan form yang ada.
  3. Pastikan menggunakan Email Gmail yang aktif dan klik Sign Up.
  4. Buka Gmail Anda dan klik inbox kemudian cari pesan dari AdNow.
  5. Klik link yang ada dalam inbox untuk verifikasi pendaftaran AdNow.
  6. Setelah itu, silahkan tambahkan widget dan website kemudian copy dan paste kode AdNow ke blog.
Langkah-langkah pendaftaran dan pemasangan iklan AdNow di blog tidak jauh berbeda dari Google Adsense. Perbedaannya hanya pada proses review blog. Di Adsense reviewnya sangat ketat sementara di AdNow tanpa review sehingga iklan bisa langsung tampil. Namun dari segi nilai klik, Adsense jauh lebih besar dan legit.

Demikianlah cara daftar AdNow salah satu alternatif Google Adsense terbaik yang sudah terbukti membayar. Semoga bermanfaat.
Posting Komentar