Not Angka Lagu Happy Birthday To You

"Silahkan kunjungi postingan Not Angka Lagu Happy Birthday To You untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas."

2 min read
Not Angka Lagu Happy Birthday To You - Bagi kamu yang sedang belajar pianika, piano, gitar, recorder, keyboard dan alat-alat musik lainnya, lagu Happy Birthday adalah salah satu yang populer yang cocok untuk belajar. Selain karena tidak asing lagi, juga cukup pendek sehingga mudah bagimu untuk langsung cover lagu Happy Birthday To You ini.

Berikut ini lirik dan not angka lagu Happy Birthday To You untuk pianika, piano, gitar, recorder, keyboard dan alat-alat musik lainnya.

Not Angka Lagu Happy Birthday To You


Gambar not angka lagu Happy Birthday To You untuk pianika, piano, keyboard, gitar, recorder dan alat musik lainnya untuk belajar melodi lagu yang mudah.

Not Angka Lagu Happy Birthday To You
Not Angka Lagu Happy Birthday To You

Lirik Lagu Happy Birthday To You


Happy Birthday To You
Happy Birthday To You
Happy Birthday Happy Birthday
Happy Birthday
To You

Untuk kamu yang mau memperdalam ilmu piano, bisa tonton Romantic Happy Birthday (Arranged by Miranda Wong) Piano Cover berikut ini di Youtube.

Lagu Anak-anak


Di sini kami hanya menyediakan not angka lagu untuk pianika, seruling, gitar, piano, recorder, keyboard, dll. tanpa not balok atau chord lagu. Jika terdapat kesalahan penulisan notasi musik atau lirik, harap maklum. Karena itu, dukung Artis/Penyanyi/Band Indonesia dengan membeli CD Original atau berlangganan NSP (Nada Sambung Pribadi) karya-karya mereka.

Not Pianika Lagu Happy Birthday To You
Not Pianika Lagu Happy Birthday To You

Lihat juga Not Angka Lagu Selamat Ulang Tahun

Demikianlah lirik dan not angka lagu Happy Birthday To You untuk pianika, piano, gitar, recorder, keyboard dan alat-alat musik lainnya. Sampai di sini saya share tentang lagu anak-anak. Pertemuan berikutnya kita akan share lagu-lagu Indonesia yang populer dan lagu-lagu daerah Nusantara. Semoga bermanfaat!
Posting Komentar