7 Aplikasi Android Paling Populer Di Hp Generasi Milenial

"Silahkan kunjungi postingan 7 Aplikasi Android Paling Populer Di Hp Generasi Milenial untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas."

4 min read
Berbicara tentang aplikasi android paling populer dan berguna pasti semua punya persepsi masing-masing. Ada yang bilang aplikasi tersebut berguna dan ada juga yang mengatakan aplikasi android tersebut sebenarnya tidak perlu ada. Bagaimana dengan generasi milenial?

aplikasi android paling populer untuk milenials
Aplikasi Android Paling Populer di HP Generasdi Milenial

Untuk melihat tingkat popularitas sebuah aplikasi android sebenarnya mudah saja. Tinggal menuju ke Playstore dan melihat aplikasi gratis teratas yang paling populer. Nah, hari ini, kita akan melihat aplikasi yang paling banyak dan umum digunakan oleh kalangan generasi zaman now atau yang lebih dikenal dengan kaum milenial.

7 Aplikasi Android Paling Populer Di Hp Generasi Milenial


Apa sih, aplikasi populer yang generasi milenial instal di hp androidnya? Berikut aplikasi android paling populer dan berguna versi blog Anak Toraja.

1. Facebook Lite


Facebook masih menjadi kebutuhan utama kaum milenial. Dan memang hal itu terbukti. Orang yang hidup di zaman sekarang yang menggunakan smartphone android, maka bisa dipastikan bahwa mereka pasti tidak lupa menginstal aplikasi Facebook Lite.

2. Whatsapp


Masih dari media sosial, aplikasi whatsapp yang juga masih vendor dari Facebook tidak kalah populernnya. Bisa dikatakan hampir semua hp android saat ini menggunakan aplikasi whatsapp untuk chatting dengan orang-orang yang lebih private, seperti keluarga. Kalau tidak, untuk grup sekolah atau mahasiswa.

3. Youtube Go


Mahalnya kuota membuat generasi milenial tidak terlalu ambil pusing dengan munculnya aplikasi Youtube Go. Jika kamu pergi ke playstore sekarang, maka aplikasi Youtube Go menjadi salah satu yang memiliki peringkat teratas di download tahun ini.

Generasi milenial memang sudah banyak yang lebih suka menonton youtube dari pada tv. Hal ini dikarenakan mereka lebih sering berada di luar ruangan dan pastinya, tv gak bisa dibawa ke mana-mana. Berbeda dengan smartphone, banyak yang tidak bisa hidup tanpa hp dan kuota internet.

4. Instagram


Kaum milenial memang lebih menyukai untuk sharing apa yang mereka lakukan. Dan dengan semakin canggihnya dunia modern hari ini dan didukung oleh smartphone dengan berbagai aplikasi, maka semua kegiatan tersebut lebih mudah untuk dibagikan.

Dan salah satu media sosial terbaik untuk itu adalah Instagram. Update stories di IG akan melengkapi keseharian kaum milenial zaman now.

5. Shopee


Bukan gaya-gayaan ingin belanja online. Tapi memang saat ini banyak generasi muda yang lebih senang membeli barang secara online melalui smartphone mereka. Salah satu aplikasi populer tempat belanja online adalah Shopee.

Untuk kaum milenial, pasti tidak akan lupa menginstal aplikasi Shopee di androidnya. Percaya deh. Meskipun belum umum tapi sudah cukup populer.

6. Grab


Bukan hanya belanja online fashion. Startup seperti Grab dan Gojek pun tidak kalah populer dari aplikasi media sosial. Bisa dikatakan, kecanggihan smartphone android saat ini memudahkan generasi milenial untuk bergerak cepat.

7. TikTok 


Aplikasi android unik yang satu ini belakangan lagi viral nih guys. Dan hampir semua remaja, generasi milenial menggunakan aplikasi TikTok untuk merekam dan membagikan hal-hal yang mereka lakukan. Mungkin kamu juga punya aplikasi TikTok di hp-mu?

Hanya saja, tidak semua yang mereka lakukan dengan TikTok bermanfaat, malah banyak yang merugikan. So, semoga kedepannya aplikasi TikTok dan lainnya yang populer seperti ini seharusnya membawa dampak positif bagi masyarakat dan generasi milenial.

Bagaimana menurutmu? Ternyata, dari aplikasi android populer di atas, generasi milenial lebih menyenangi aplikasi online dan berbasis internet. Buktinya semua didominasi oleh aplikasi media sosial dan chatting.

Pesan terakhir, semoga aplikasi-aplikasi android digunakan dengan bijak dan dapat menghasilkan sesuatu yang lebih berguna dan bermanfaat. Misalnya mencari uang lewat media sosial. Dari pada sekedar menggunakan smartphone android hanya untuk menghabiskan uang dan waktu, lebih baik gunakan untuk belajar mencari uang.

Demikianlah aplikasi android paling populer untuk generasi milenial. Semoga berguna dan bermanfaat!
Posting Komentar