5 Aplikasi Stem Gitar Untuk Hp Android Terbaik dan Akurat 100%

"Silahkan kunjungi postingan 5 Aplikasi Stem Gitar Untuk Hp Android Terbaik dan Akurat 100% untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas"

3 min read
Aplikasi Stem Gitar Untuk Hp - Stem gitar merupakan langkah awal dan paling penting sebelum memainkan gitar. Tentu saja, karena stem gitar yang tidak akurat dapat membuat nada-nada yang dimainkan amburadul dan fals.

Memang ada sebagian orang yang bisa stem gitar secara manual. Tapi untuk pemula yang baru belajar kunci gitar dan ingin stem gitar sendiri, tidak perlu khawatir. Di era milenials ini, kemajuan teknologi aplikasi bisa membuat kita stem gitar menggunakan hp memanfaatkan aplikasi yang tersedia di hp android.

5 Aplikasi Stem Gitar Untuk Hp Android Terbaik dan Akurat 100%
5 Aplikasi Stem Gitar Untuk Hp Android Terbaik dan Akurat 100%

Cara stem gitar dengan aplikasi sangat mudah. Jika sudah pernah pakai aplikasinya, pasti tidak akan ada masalah lagi dalam stem gitar Anda. Namun masih banyak yang tidak tahu aplikasi stem gitar untuk hp yang akurat dan terbaik. Karena itu, hari ini saya akan berbagi rekomendasi aplikasi stem gitar terbaik untuk hp android yang terbukti akurat dan bagus.

1. PitchLab Guitar Tuner


Ini adalah aplikasi stem gitar terbaik yang pernah saya gunakan. Memang aplikasi ini hanya dikhususkan untuk stem gitar standar dan sangat cocok digukanan untuk pemula karena sangat mudah dipakai untuk stem.

Aplikasi PitchLab memungkinkan kita untuk stem gitar dengan berbagai tampilan tuner yang menarik. Dan lagi, ukurannya termasuk sangat kecil, hanya 1 MB.

2. Tuner-gStrings


Aplikasi Stem Gitar Tuner-gStrings
Aplikasi Stem Gitar Tuner-gStrings

Aplikasi tuner gitar untuk stem gitar ini cukup populer. Ukuran aplikasinya yang cukup kecil, hanya 2.4 MB membuat aplikasi stem gitar ini cukup bersahabat dengan hp android RAM kecil.

Kelebihan lain dari aplikasi Tuner-gStrings adalah bukan hanya untuk gitar tapi juga untuk alat-alat musik lainnya seperti bass, piano dan lain-lain. Untuk mendapatkan versi yang lebih bagus lagi, bisa download Tuner-gStrings pro yang berbayar.

3. Free Guitar Tuner


Bukan hanya untuk stem gitar standar, aplikasi Free Guitar Tuner juga bisa digunakan untuk stem gitar drop D, Tuning Drop C, senar gitar bass dan lain-lain. Tidak butuh ruang yang banyak untuk menggunakan aplikasi ini karena termasuk aplikasi ringan dan powerfull untuk aplikasi stem gitar di android.

4. GuitarTuna


Aplikasi stem gitar gratis yang satu ini termasuk aplikasi stem gitar paling populer dikalangan gitaris yang menggunakan hp android untuk stem gitar.

Banyak fitur menarik di aplikasi GuitarTuna yang juga cocok digunakan untuk belajar gitar pemual, karena juga dilengkapi dengan tab kunci gitar yang sangat lengkap.

Dengan beragam fitur yang bermanfaat, tidak salah jika ukuran aplikasi stem gitar GuitarTuna cukup besar, yaitu 54.8 MB.

5. Menyetem Gitar


Sesuai dengan namanya, aplikasi android yang satu ini sangat pintar saat digunakan untuk stem gitar. Dan yang menarik, aplikasi ini bukan hanya untuk stem gitar akustik tapi juga bisa untuk stem gitar listrik.

Masih banyak aplikasi stem gitar terbaik dan akurat di hp android yang patut kamu coba. Sebut saja DaTuner untuk tuner chromatic di android yang memiliki tampilan keren, Pano Tuner yang tidak terbatas pada alat musik gitar tapi juga untuk alat musik lainnya, juga Cifra Club Tuner yang juga termasuk aplikasi stem gitar paling populer di hp android karena juga bisa digunakan untuk stem alat musik petik lainnya, dan masih banyak lagi di Playstore yang bisa didownload secara gratis.

Dan untuk yang ingin stem gitar di PC, bisa mencoba aplikasi AP Guitar Tuner dan Pitch Perfect Musical Instrumen.

Dengan stem gitar menggunakan aplikasi, bisa dipastikan semua orang sudah bisa stem gitar sendiri sekalipun memang bukan secara manual karena menggunakan bantuan aplikasi. Yang perlu diketahui bahwa stem gitar dengan aplikasi di hp sangat praktis dan hasilnya juga terbukti dan akurat.

Demikianlah artikel rekomendasi aplikasi stem gitar untuk hp android terbaik dan akurat 100%. Dengan aplikasi yang disebutkan di atas, senar gitar akan selaras sesuai dengan jenis tuning yang digunakan.
Posting Komentar