4 Contoh Peluang Usaha di Kota Modal Kecil Untung Besar dan Menjanjikan

"Peluang Usaha Modal Kecil yang Cocok di Kota, Mudah dan Sesuai Hobi"

2 min read

Contoh Peluang Usaha di Kota Modal Kecil Untung Besar dan Menjanjikan - Hidup di kota menjadikan segala sesuatunya membutuhkan cost atau biaya. Mengandalkan gaji tentulah tidak cukup bagi sebagian orang. Hal inilah yang mendorong banyaknya orang kota memiliki lebih dari satu pekerjaan untuk menambah atau mencukupi kebutuhan hidup yang serba bayar.

Contoh Peluang Usaha di Kota Modal Kecil Untung Besar dan Menjanjikan

Contoh Peluang Usaha di Kota Modal Kecil Untung Besar dan Menjanjikan

Menjadi pebisnis dapat menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang telah ataupun yang masih menganggur untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Informasi Bisnis: Peluang usaha di perkotaan lebih terbuka karena tingkat produktivitas dan belanja masyarakat kota juga sangat besar.

Pada tulisan ini, kita akan melihat beberapa peluang usaha yang cocok dijalankan di kota. Namun kejelian dibutuhkan untuk dapat membuka usaha di kota. Memulai bisnis di kota sama seperti gambar di atas yang terkadang hanya memiliki satu jalan masuk, kecuali mereka yang kreatif maka dapat melihat banyak peluang.


Contoh Peluang Usaha di Kota Modal Kecil Untung Besar dan Menjanjikan

Apa saja contoh peluang usaha yang cocok di kota besar dengan modal kecil dan terjangkau? Berikut beberapa pilihan terbaik untuk kamu.

1. Bisnis Sayuran Organik

Memulai bisnis yang bergerak di bidang pertanian di desa memang cukup sulit. Salah satu kendala utama adalah terbatasnya lahan untuk bercocok tanam. Namun tidak perlu khawatir. Peluang bisnis dan usaha di bidang pertanian di kota masih dapat dilakuakan.

Teknik yang digunakan untuk bertani di kota adalah teknik hidroponik dan tabulampot. Kedua teknik ini sangat cocok dijalankan di kota karena banyaknya kebutuhan terhadap tanaman dan buah. Dengan teknik hidroponik kamu bisa memulai bisnis sayuran organik. Tentu saja modal yang dibutuhkan tidaklah banyak.

Tips untuk memulai bisnis sayuran organik di kota dengan modal kecil adalah menyiapkan lahan sedikit demi sedikit. Dengan demikian, perlahan tapi pasti bisnis sayuran organik ini tidak akan mengeluarkan modal yang banyak saat didirikan.

2. Menyediakan Jasa Laundri Kiloan

Melihat kesibukan di kota, mencuci pakaian merupakan salah satu rutinitas yang terkadang membuat banyak orang kota merasa jenuh. Laundri kiloan menjadi bisnis yang dapat membantu orang-orang sibuk di kota yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pekerjaan rumah seperti mencuci pakaian.

3. Memulai Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner memang tidak membutuhkan modal yang banyak. Namun saingannya yang bertaburan di mana-mana. Untuk dapat menjalankan bisnis kuliner di tengah-tengah pasar dunia kuliner maka dibutuhkan kreatifitas. Hampir setiap usaha kuliner pada dasarnya memiliki persamaan di dalam suatu kota. Oleh sebab itu, dibutuhkan rasa, bentuk dan harga yang variatif dan inovatif untuk dapat menjalankan bisnis kuliner di daerah perkotaan.

Selain tempat untuk menjajakkan produk, bisnis kuliner di kota juga memiliki sedikit keunggulan. Banyaknya jasa antar makanan yang murah dapat menjadi mitra untuk membuka jasa catering di kota. Inti dari sukses bisnis kuliner adalah bersih, kreatif dan harga yang ramah.

4. Jual Kartu Data Pulsa Elektrik

Pulsa dan kartu data dapat menjadi kombinasi yang tepat dalam memulai usaha. Modal untuk menjalankan bisnis ini juga tidak membutuhkan modal yang besar. Untuk dapat sukses bisnis yang satu ini maka carilah agen kuota yang menawarkan harga murah.

Banyak aplikasi android yang dapat digunakan sebagai agen kuota yang murah. Untuk kartu data atau kartu perdana sebaiknya dibeli dalam keadaan grosir yang terpercaya dan murah. Berlangganan pada penyedia kartu data atau perdana di salah satu agen resmi dapat membuatmu lebih mudah menjalankan bisnis ini.

Bagaimana menurutmu peluang usaha di kota di atas yang ramah modal? Sudah saatnya kamu terjun ke dunia bisnis untuk dapat menambah penghasilanmu. Tentu saja untuk dapat menjadi pebisnis yang sukses maka dibutuhkan kerja keras dan usaha yang tidak sedikit. Bahkan dalam perjalanan bisnis, resiko gagal dan rugi itu akan menjadi teman yang tidak terpisahkan.

Bisnis di kota lebih susah dijalankan daripada bisnis di pedesaan karena saingan yang cukup banyak. Kecuali, kalau kita dapat membuat bisnis baru yang kreatif dan inovatif.

Demikianlah peluang bisnis modal kecil untuk besar yang menjanjikan yang cocok dijalankan di perkotaan. Semoga bermanfaat dan terima kasih!

Posting Komentar