Cara Mengatasi BBR00XA Bot Activity Detected BRI

"Silahkan kunjungi postingan Cara Mengatasi BBR00XA Bot Activity Detected BRI untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas."

2 min read

Apakah Kalian sedang mengalami masalah kode BBR00XA bot activity detected BRI? Setelah kemarin kita membahas cara mengatasi kode kesalahan BBR00Q2 yang menyebabkan tidak bisa login Internet Banking BRI karena User ID terblokir, hari ini kita akan membahas lagi cara mengatasi BBR00XA Bot Activity Detected.

Cara Mengatasi BBR00XA Bot Activity Detected BRI
Cara Mengatasi BBR00XA Bot Activity Detected BRI

Bisa dikatakan tutorial mengatasi kode BBR00XA ini adalah lanjutan dari kode kesalahan BBR00Q2 sebelumnya. Jadi ada baiknya kalian membaca terlebih dahulu artikel Cara Mengatasi Kode Kesalahan BBR00Q2.

Yeah, meskipun kode error BBR00XA ini sangat jarang sekali muncul, namun hal ini beberapa kali terjadi dimana terdapat juga pesan Bot Activity Detected. Kode kesalahan BBR00XA ini biasa muncul saat Kalian mencoba mengatasi kode kesalahan BBR00Q2 sebelumnya.

Namun Kalian tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan ini kita akan belajar cara mengatasi bot activity detected dengan kode kesalahan BBR00XA.



Cara Mengatasi BBR00XA Bot Activity Detected BRI

Bot activity detected BRI artinya aktivitas bot terdeteksi sehingga proses harus dihentikan atau tidak bisa dilanjutkan. 

Hal ini terjadi karena sistem mendeteksi aktivitas yang mencurigakan dari user. Pada ib.bri.co.id, kode BBR00XA ini bisa muncul karena kesalahan saat memasukkan kode validasi saat akan reset password internet banking BRI.

Cara mengatasi bot activity detected kode kesalahan BBR00XA BRI adalah dengan memasukkan kode validasi yang tepat. Kode validasi tersebut merupakan gabungan dari huruf kecil, huruf kapital, dan angka.

Banyak user internet banking yang gagal memasukkan kode validasi saat akan login ke ib.bri.co.id atau saat reset password hanya karena kurang teliti antara angka 0 dan huruf O.

Setelah memasukkan kode validasi dengan tepat, seharusnya kode kesalahan BBR00XA bot activity detected sudah teratasi. 

Silahkan lanjutkan lagi cara mengatasi kode BBR00Q2 sebelumnya yang menyebabkan ib.bri.co.id User ID terblokir dengan melakukan reset password.


Lihat juga kode kesalahan 114 internet banking BRI

Demikianlah penyebab dan cara mengatasi kode kesalahan BBR00XA Bot Activity Detected. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar