Kumpulan Model Rambut Pendek Pria

6 min read

Model Rambut Pendek Pria – Kalau urusan penampilan, pria lebih menonjolkan gaya rambut yang maskulin dan macho. Selain letaknya di bagian tubuh paling atas rambut pria juga menjadi sorotan utama kaum hawa. 

Ngaku ganteng tapi gak punya rambut keren ya percuma. Potongan rambut pria sangat bervariasi, namun rambut pendek pada pria lebih mudah dirawat dan simple, tidak ribet.

Selain itu rambut pendek juga murah perawatan dibanding rambut gondrong, hemat sampho dan minyak rambut. Uang sisanya bisa buat merintis usaha. Ditambah model rambut pendek pria lebih identik dengan pria yang , tertib dalam bergaya, tampil profesional dimanapun tempatnya dan menjaga penampilannya. Rambut saja dijaga biar tetap keren, apalagi si doi.

Artikel terkait : Kumpulan model rambut panjang pria trend knock style

Disamping perawatan yang serba mudah, variasi gaya untuk menata rambt dan memotong rambut pendek sangatlah banyak. Berikut beberapa model rambut pendek pria keren yang akan menjadi referensi untuk gaya berdandan Anda. Stylish, macho dan rapi.

Daftar Isi


Model Rambut Pendek Pria

Setiap berkembangnya zaman model potongan rambut pendek pria juga terus berubah. Tahun lalu ngetrend undercut namun di tahun ini lebih trendy dengan model potongan rambut pria pompadour. Penampilan yang luar biasa bila Anda mencoba gaya-gaya rambut tersebut.

Dengan adanya model-model gaya rambut pendek pria baru, tidak pernah menggeser model potongan rabmbut pendek klasik, seperti potongan kopral, low slick back dan lainnya. Untuk membahas lebih lanjut mengenai model rambut pendek pria hits yang selalu up to date, berikut ulasannya.


Buzz Cut

Buzz-Cut-Styles

@machohairstyles.com

Model potongan rambut pendek pria yang pertama, buzz cut. Merupakan potongan rambut yang masih eksis dari zaman dulu. Artinya peminat buzz cut masih sangat banyak di era modern ini, meski bermunculan model gaya baru seperti undercut, mohawk dan lainnya. 

Potongan rambut hampir gundul namun stylish. Perhatikan foto potongan rambut pendek diatas, ukuran 0 cm di bagian bawah dan naik secara perlahan keatas secara runtut dan rapi, wow sungguh keren bila dipakai pria berbadan besar dan berotot seperti tentara, pelaut, pemain bola, pemain fitness dan pria macho lainnya.


Low Buzz Cut Style

classic-buzz-cut

@menhairstylist.com

Sama dengan model buzz cut diatasnya, yang membedakan hanya volume rambut bagian tengah atas kepala. Pada model low buzz cut ini lebih tebal dari yang buzz cut biasa. Namun masih tetap sama keren dan potongan rambut ini biasa digunakan oleh anaka pelajar yang masih di bangku SMP SMA guna mentaati aturan sekolah, yaitu tampil rapi dan bersih.


Rambut Klasik Klimis

gaya rambut klimis klasik pria

@GayaRambut.Org

Potongan sederhana dengan menyisir rambut dengan belahan ke salah satu arah, bisa kanan atau kiri. ditambah olesan minyak rambut berupa pomade agar rambut terkesan basah klimis. Memang sederhana tapi menampilkan sosok yang luar biasa rapi dan bersih.

Oh ya perlu diperhatikan, model rambut ini sangat disarankan dan cocok untuk Anda yang berbentuk wajah oval. Karena lekuakan di pipi dan wajah Anda akan terkesan simple dan sama dengan rambut tataan ini.


Low Undercut Hairstyle

undercut - model rambut pria

@youtube

Potongan rambut pendek bagian bawah, tebal bagian atas . Banyak variasi yang dapat dikombinasikan, termasuk bentuk garis dan ketebalan rambut samping dan belakang.

Dengan tumbuhnya jenggot di janggut juga akan menambah karismatik seorang lelakinya bila Anda menggunakan gaya rambut underct pendek ini.


Gaya Faux Hawk Keren

model rambut pendek pria keren

@ashionsmodern.com

Faux hawk, potongan rambut sedikit sasak bagian tengah atas rambut dengan volume kepanjangnan 3-7 cm. Model rambut ini juga dapat disebut dengan nama model rambut pria Spiky Hairstyle. Dengan riasan sisir mengarah vertikal ke atas, jadi bisa disebut spiky style.


Model Rambut Pendek Pria Korea

model rambut pendek korea

@youtube

Model rambut pendek khas pria korea. Tebal pada rambut atas dan pendek pada sisi-sisinya. Sekilas seperti batok namun terlihat lebih rapi. Dapat dikombinasikan dengan sisiran belah rambut samping maupun tengah. Sangat banyak digemari oleh kaum hawa bila Anda tampil dengan model rambut korea.

Baca Juga : 33+ Gaya Rambut Pria Mandarin Keren Populer Terbaru


Gaya Rambut Pendek Pria

model potonga pria

@yandex.ru

Rambut pendek pria klasik klimis kinyis-kinyis. Stylish nampak kalem dan tak terlihat bengis sama sekali. Model rambut yang sangat rapi dan sering digunakan oleh pria yang suka merawat rambutnya. Apakah Anda termasuk pecinta perawatan rambut?

Dengan sisiran sedikit dibuat bergelombang dan ditarik kebelakang menonjolkan kerapian penampilan. Akan lebih bagus lagi bila ditambah minyak rambut ataupun pomade ketika berdandan, dapat di gaya slick back maupun pompadour ringan.


Gaya Rambut Pendek Samping Fade Style

model-rambut-pendek-pria

@men-hairstyle

Potongan rambut tipis bagian samping dengan memanjangkan bagian atas dan depan rambut kepala agar dapat disisir ke arah belakang,  fade slick back hairstyle.


Model Rambut Cepak Pria

model-rambut-cpendek pria

@jurnal.maskoolin.com

Model potongan rambut pendek cepak pria. Berikut beberapa model rambut cepak yang akan menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin memotong rambut dengan volume pendek dan berdandan rapi, stylish dan macho.


Rambut Gundul

Khabib-Nurmagomedov AFC

@fcfighter.com

Khabib Nurmagomedov hair style, gaya rambut pemain gulat MMA UFC. Pemain yang lagi booming karena performanya yang terus melambung ketika di dalam ring. Dia selalu tampil apa adanya dengan rambut semi gundul tapi tetap macho dan keren. Anda mau keren coba potong kayk Khabib Nurmagomedov.


Rambut Cepak Pendek

model rambut pendek pria

@teguhanggi.my.id

Mirip dengan gaya rambut fade pompadour pendek samping. Bagian pendek yang mendasar dari 0,5-1,0 cm membuat bagian atas rambut lebih menonjol dengan volumenya yang lebih tebal. Dengan tujuan agar dapat disisir kesamping ataupun ke belakang.

Wajah lonjong sangat cocok dimodel rambut seperti ini. Tipiskan bagian samping, sisakan bagian atas. Plus penataan rapi dengan sisiran sesuai selera pandang Anda.


Rambut Pendek Pria Macho

model rambut pendek keren klimis

@FashionBeans,com

Rambut pendek berponi. Mengedepankan volume rambut bagian atas depan agar bisa disisir kedepan seperti poni pada umumnya. Namun sedikit dibelah agar menyingkir ke samping.

Untuk perawatan lebih lanjut mengenai rambut. Jangan luap berikan vitamin rambut terbaik agar selalu sehat, kuat dan tidak mudah rontok.


Rambut Cepak Mohawk

model rambut cepak mohawk Foto Dewasa a Kekinian

@rambutku.info

Mohawk rambut keren macho namun masih sopan. Mohawk yang sopan menyisakan volume agak panjang di bagian samping bawah.

Baca Juga : 101+ Model Rambut Pria Bikin Ganteng Bertambah 89%


Rambut Pendek Pria Keriting

model rambut pendek pria keriting

@GayaRambut.Org

Untuk Anda yang memiliki rambut keriting bergelombang, coba dapatkan potongan gaya rambut unddercut, fade maupun buzzcut. Semuanya dapat Anda pakai. Yang membuat perbedaan hanyalah tekstur rambut Anda.

Menurut segi penglihatan seni tekstur rambut bergelombang lebih memiliki arti seni yang menonjol, perhatikan saja. Sangat minim orang yang memiliki anugerah rambut tersebut, sampai-sampai orang normal saja ingin mengotek rambutnya agar bergelombang bahkan keriting.


Rambut Batok Klasik

short hair style

@short hair style

Potongan model klasik kuno, potong rambut batok kelapa. Sangat simple dan mudah dalam perawatannya. Hemat sampho, tetap rapi dan tidak mudah berkeringat di bagian kepala.


Pompadour

men hairstlyle pompadour

@menshairstyletrends.com

Layaknya model pompadour biasanya, volume tebal di bagian tertentu membuatnya terlihat maskulin seperti seorang bangsawan yang berdandan di acara resmi nan mewah.

Pompadour cenderung memilih variasi sisiran ditarik mengarah samping ke belakang guna menyimpan volume panjang rambut depan.

Demikian kumpulan model rambut pendek pria yang dapat kami sajikan untuk Anda semoga menemukan inspirasi untuk dijadikan model rambut Anda. Sekian wasaalam.

Baca Juga : Cara Merawat Wajah Pria Dengan Masker Alami

Posting Komentar