Kumpulan Potongan Model Rambut Pria Hits Kece Terbaru Update

"Nama gambar potongan rambut dan Model rambut pria pendek rapi terkini yang disukai wanita korea terbaru di indonesia sesuai bentuk wajah Kalian."

12 min read

Kumpulan Macam Potongan Model Rambut Pria Hits Kece Keren Terbaru  – Bagi seorang pria, sikap dalam menentukan penampilan, akan mereka pusatkan ke rambut dahulu baru ke fashion lain seperti baju, wajah dan lainnya. Begitu pula dengan Anda? iya pastinya.

Pria akan terlihat keren maskulin dengan gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan sesuai karakter sang pemilik rambut. Selain itu potongan rambut pria juga bisa menambah tingkat kepercayaan dirinya ketika bertemu lawan jenis dan ketika ia berada di tempat umum (banyak pasang mata yang melihat).

Tentu Kalian juga tak mau menanggung malu ketika menjadi sorot pandang banyak orang. Untuk itu tampillah dengan rambut keren dan hits.

Coba perhatikan kehidupan di Eropa dan Timur Tengah, hampir di setiap kota dan suku memiliki khas potongan model rambut. Itu juga menandakan bahwa dapat menentukan karakter, kepribadian dan dari mana orang tersebut.

gaya potongan rambut dapat menentukan kepribadian seseorang

Maka dari itu pemilihan dan penataan model rambut tidak boleh asal-asalan harus dapat menyesuaikan siapa Anda, dimana Kalian dan tujuan model rambut seperti itu untuk APA?

Di artikel ini akan kami ulaskan tentang berbagai nama model potongan rambut pria yang cocok untuk Anda. Dan sengaja kami tuliskan untuk kepentingan meningkatkan ketampanan, kepercayaan diri Anda.

Baca Juga : Cara Merawat Wajah Pria Dengan Masker Alami

Daftar Isi


Model Rambut Pria (Pendek Hits)

model rambut pria pendek keren

model rambut pria pendek keren

Selain perawatan rambut pendek terbilang mudah. Pria yang berambut pendek cenderung terlihat maskulin, macho dan termasuk orang gak mau ribet. Hemat sampho dan tak perlu spa untuk menetralkan kesehatan rambut. Itulah beberapa alasan untuk Kalian yang ingin memangkas rambut dengan gaya potongan rambut pendek.


Potongan Rambut Buzz Cut

model rambut pria pendek

@damainesia

Model rambut yang paling disukai tukang pangkas rambut. Kenapa? Cara memotong rambut model seperti ini sangat mudah namun butuh skill juga sih. Hanya dengan satu ukuran tatakan (scooping out/sizing out), mungkin 0,5 cm bisa sekaligus memotong rata ke seluruh bagian rambut kepala. Tinggal finishing samping untuk merapikan sisa-sisa rambut, selesai.

model rambut pria ganteng 2019

@google

Bila ditinjau dari model rambut pria sesuai dengan bentuk wajah. Gaya rambut buzz cut sangat cocok untuk Kalian yang berwajah semi bulat. Ukuran pendek tidak lebih dari 1 cm, membuat Kalian lebih rapi meski tanpa menyisirnya.

Potongan rambut cowok ini juga sering digunakan oleh pelajar, prajurit dan juga sistem pembelajaran lain guna menaati aturan yang berlaku dan selalu tampil elegan meski terus gerak bebas.


Potongan Rambut Cepak

Model-Rambut-Pria-Cepak

@autoratio.com

Low short classic hairstyle, atau biasa disebut potongan abri tni dan rambut kopral. Potongan rambut keren untuk pelajar sekolah SMA maupun para pelajar yang memasuki sekolah angkatan dunia kemiliteran TNI. Dengan ukuran rumus rambut tipis bagian bawah 0,1 cm, sedang dibagian menengah 0,2 dan agak panjang dibagian atas kepala 0,3-0,4 cm.

Model potongan rambut cepak ini sangat cocok untuk smeua kalangan dan semua usia. Cobalah untuk memakai model rambut cepak ini.


Model Gaya Rambut Classy HairCut

potongan rambut keren untuk pelajar

@oaksclan.com

Masih sama dengan model potongan abri diatas, hanya selisih ukuran saja yang membedakan. Gaya rambut pendek pria ini sangat populer di masa pubertas menginjak dewasa, terlebih ketika sedang mencari jodoh. Salah satu cara menjadi pria yang disukai wanita dan calon mertua, sudah pasti sang pelamar memangkas rambutnya dengan model classy haircut, dengan alasan agar rapi dan mudah dalam penataan.

Potongan model rambut simpel seperti ini sangat disukai juga oleh pemain mobile legend, mereka cenderung suka dengan dandanan ala kadarnya dengan sesimpel mungkin.

Gaya rambut curly hard low

@maskulin

Padahal hanya untuk memberi kesan bahwa Aku (pelamar cewek) adalah seorang yang baik, bijaksana lagi santun. Untuk itu dapat Kalian simpulkan sendiri. Banyak pria kalem tapi terlihat keren ketika rambutnya bergaya ala classy hairstyle.

potongan rambut pendek pria

@shopback

Gaya potongan pendek ini juga sangat disukai oleh para pekerja kantoran dan para guru. Pendek, klasik dan sederhana.

Dalam proses memangkas perhatikan pula tingkat ketebalan rambut yang Kalian inginkan, karena setiap orang memiliki tingkat ketebalan rambut yang berbeda. Untuk Kalian yang memiliki rambut tipis, tambah ukuran panjang pada rambut atas telinga beberapa milimeter agar terlihat anggun. Namun bagi Kalian yang memiliki ketebalan rambut tinggi conoth saja model potongan rambut pada foto diatas.


Model Rambut Kece Messy On Top

potongan rambut messy on top

@jpotapova

Bila diartikan perkata, messy on top hairstyle adalah model penataan rambut acakan (berantakan) di bagian atas. Rapih di bagian sampingan dan penataan acakan di bagian atas. Menjadi model gaya rambut yang fenomenal bagi para penyanyi lokal maupun internasional. Contoh Justien Bieber, Ariel dan Pasha Ungu pernah menggunakan model rambut ini.

model rambut pria ganteng

@makasar terkini

Ukuran 1 cm pada bagian samping bawah dan ukuran panjang sekitar 7-8 cm pada bagian atas. Selain tampil stylish juga menghemat waktu, tanpa menyisisr rambut. Benarkan? Cukup dibuat acakan saja pada bagian atas rambut selesai.


Model Rambut Pria Pendek (Short Fade)

model rambut pria - fade

@hommes.my

Tetep ngetrend meski tak berambut ekstrim. Memangkas habis bagian bawah rambut, lalu memanjang di setiap naik ke atas bagian rambut hingga membentuk batok kelapa. Short fade dahulu disebut sebagai potongan batok kelapa. Karena skilas bila diamati dengan teliti seperti belahan batok dari kelapa.

Model-rambut-Cowok-keren

@kejadiananeh

Pada tahun 2000an dahulu jarang dipakai oleh anak-anak muda karena takut kena bullying teman dengan sebutan potong rambut batok. Namun di era yang penuh gaya ini malah sering dipakai oleh anak muda terutama mereka yang ingin tampil modis. Kalian termasuk?


Gaya Rambut Pria Low Undercut

undercut - model rambut pria

@youtube

Model rambut pria yang disukai wanita, undercut. Belum terjawab dengan detail mengapa seorang wanita lebih suka bila pasangan lakinya memiliki model rambut undercut.

model rambut pria keren hits 2019

Potongan model rambut pria kece keren terkini terbaru ini hampir dipakai hampir 75% para rermaja di dunia. Terbukti dengan adanya artis, pemain bola dan penyanyi muda yang juga mengeksplorkan model rambut cowok ini. Tak salah bila Kalian yang berumur dewasa memotong rambut gaya Roberto Firmino.


Rambut Pendek (Short Pompadour)

Potongan model rambut pria - Classic Pompadour

@atozhairstyles.com

Potongan artis classic yang masih banyak digunakan hingga kini. Tipis bagian samping menandai kerapian, halus dan tertata dibagian pokok yakni tengah, menandakan kerapian seseorang.

Kesan halus dan pomedic mengindikasi langsung ke pria yang rambutnya model potongan pompadour. Penataan rambut dengan bantuan minyak rambut, gel atau sejenisnya bisa membuat Kalian lebih cool dan keren.


Gaya Rambut Pria Slick Back

model rambut-pria pendek slick back 2018

@model

Model rambut slick back ini sangat mirip dengan model potongan rambut diatas. Namun sedikit yang membuatnya berbeda, adalah bagian atas rambut kepala. Pada model slick back lebih panjang agar dapat disisir ke arah belakang. apat disisir sesuai keinginan Anda, polos ke belakang, sedikit menyamping atau dapat pula dibiarkan natural sesuai arah gerak rambut.


Pompadour Belah Samping

Model-Potongan-Rambut-Cowok-Belah-Pinggir

@trenmodelrambut

Potongan rambut ini sekilas sama dengan fade slide back, namun dengan kadar volume lebih besar. Besaran di sisi bawah tepatnya sampingan rambut. Dengan membelah ke satu arah di salah satu sisi dapat menunjukan kharismatik dan kerapihan seseorang. Lebih klimis manis bila menggunakan gel, minyak rambut atau pomade.

Sangat cocok untuk Kalian yang kerja di ruangan. Bila Kalian seorang Boss, kehormatan dan wibawa Kalian akan lebih nyala bila menata rambut dengan model pompoudur ini. Gak percaya silahkan dicoba!

Model Gaya Rambut Pompadour Pria

Untuk merawat rambut Kalian agar selalu rapi dan sehat jangan lupa beri minyak rambut dan vitamin yang cocok. Klik disini untuk mendapatkan rekomendasi vitamin dan minyak rambut pria sehat dengan harga terjangkau kualitas terjamin.


Model Rambut Pria Keriting

model rambut pria keriting 2019

@salonrambut

Bagi Kalian yang memiliki rambut keriting, tak usah minder dengan mereka yang berambut lurus. Karena sebagaian dari mereka juga menginginkan rambut kerinting seperti yang Kalian punya. Banyak variasi model potongan rambut keriting wavy yang bisa Kalian coba, dari model pendek hingga rambut keriting panjang, penuh seni penuh naluri keaslian dari diri.


Gaya Rambut Wavy Undercut

model gaya rambut keriting undercut

@gayarambuto.blogspot

Model rambut undercut tak hanya untuk mereka yang berambut lurus. Justru dengan rambut keriting undercut lebih berasa ada seni natural dari rambut seseorang. Lihat pada gambar, berawal dari ukuran 0 cm naik perlahan hingga menyisakan rambut atas sesuai model seni pototnagn undercut. Terlihat cool dan dinamis natural.

 

Model Rambut Pria Keriting Natural

model-rambut-pria-2018

@pinterest

Menerapkan model rambut keriting secara natural tanpa sisir dan tanpa smoothing. Masih terlihat kece bak artis barat. Justru adanya gelombang menjadi nilai plus yang belum tentu dimiliki orang lain.


Model Long Wavy Hairstyle

model rambut - Curly & wavy hairstyles

@hairstylo,com

Model rambut panjang gelombang. Tak hanya pria berambut pendek yang ganteng, pria rambut panjang lebih ganteng bila rambutnya bergelombang. Bila Kalian mempunya rambut volume banyak dan panjang sebaiknya dimodus gelombang atau waving karena pria rambut panjang akan nampak cakep dengan wavy style.

Baca Juga : Model Rambut Pendek Pria Lengkap Dari Klasik Hingga Modern

Biasanya dengan menggunakan catokan rambut Kalian bisa memakainya untuk menggelombangkan rambut tanpa harus ke salon. Untuk hasil yang maksimal lakukan rutin. Bila ingin mengembalikan lurus kembali Kalian perlu smoothing di salon agar cepat dan tak membuang banyak waktu.


Model Rambut Keriting Panjang (Curly)

model rambut keriting pria

@http://menhairstylesite.com

Curly hairstyle, kribo. Rambut panjang keriting netral natural tanpa ada campuran tangan salon lebih keren dan alami. Bak penyanyi Gun n Roses, pemain bola Belgia Fellaini dan artis-artis lainnya.

Orang-orang yang berprofesi sebagai artis atau penyanyi di sebagian belahan dunia, biasanya mempunyai perawatan ekstra untuk bergaya. Terutama rambut, beda halnya dengan tampil natural dengan model krebo ini. Cukup tampil adanya dengan full seni yang alamiah.


Model Rambut Panjang Pria

model-gaya-rambut-pria-jepang-mandarin-sasak

@duniafashion.co

Meski banyak seni yang dapat divariasikan pada rambut pendek. Rambut panjang juga tak mau kalah, berikut beberapa model rambut panjang cowok terbaru tersaji untuk menjadi referensi Anda.


Gaya Rambut Pria Knot Style

Model gaya rambut Top-Knot-Bun

@yandex.com

Gaya potongan rambut panjang pria yang menyisakan banyak rambut pada bagian atas. Dan menurunkan intensitas panjang rambut pada bagian samping guna membuka sisi lain agar dapat di belas menjadi sisiran ke atas untuk diikat.

Sudah terayangkan betapa nyamannya mengikat dengan gaya knot style. Meski berambut panjang, tetap terlihat rapi dan bergaya penuh perawatan.

Untuk tau bagaimana cara merawat rambut, anda perlu baca artikel ini:

https://www.simentik.eu.org/2021/11/masker-rambut.html


Man Bunn Hairstyle

model rambut ikat man bunn

@menshairstyletrends

Seni rambut dengan ikatan di satu sisi rambut kepala. Dapat diikat dengan menggunakan tali karet pengikat rambut, jepitan rambut ataupun dengan cara menyelipkan tumpukan rambut satu dengan  tumpukan yang lain (menggulung).

Bila ingin melihat banyak model rambut panjang pria gondrong lengkap silahkan baca disini, kumpulan rambut panjang pria hits.


Long Hair Slick Back

gaya rambut slide back long hair

@therighthairstyles.com

Rapi, ganteng, tajir. Bakal jadi buronan para mertua. Slide back style, memiliki kesan classic kuno semi modern. Sering digunakan orang para orang kerajaan dan konglumerat. Rambut lurus dan sehat yang akan menjadi tonjolan utama untuk dilihat. Kedua memperlihatkan kesan rapi dan bersihnya rambut seseorang.

Cara menyisirnya dengan menyibakkan rambut ke belakang dengan bantuan minyak rambut atau gel untuk membentuk rambut yang rapi.


Gaya Rambut Pria Korea

gaya rambut pria korea

@cdn.idntimes.com

Model rambut oppa korea buruan para pemudi Indonesia. Kalian mau jadi buruan para pemudi-pemudi. Contoh model rambut dari artis korea. Katanya sih menambah kegantengan dan keimutan orang yang memakai model rambut itu sih.

model rambut pria korea

Tak hanya model rambut pria poni depan saja pada pria korea. Banyak variasi yang dapat anda contoh. Khas lain dari model rambut  korea yakni menebalkan rambut bagian atas dan menyisakan beberapa centi meter untuk bagian samping. Dengan tujuan agar dapat mengubah variasi gaya tatanan rambut atas yang tebal secara fleksibel sesuka hati.

Nama-Potongan-Model-Rambut-Pria-Undercut

@damainesia

Model rambut pria korea juga sangat diminati oleh beberapa kalangan di negara Indonesia. Berawal dari berkembangnya beberapa produksi film drama yang merajalela di negara ini.


Model Rambut Pria Keren

Mainstream, keren dan populer. Model potongan rambut berikut adalah potongan rambut simpel yang mungkin sebagian orang beranggapan jijik, anaeh dan bikin malu. NAmun tidak seperti itu juga. Toh model gaya rambut adalah sebagian dari seni berpenapilan agar dapat menarik pasang mata untuk melihatnya dengan terkagum.


Botak

potong rambut gundul botak plontos

@kaskus.co,id

Memiliki masalah rambut rontok atau botak sebagian. Sebaiknya lakukan cara ini. Memotong rambut hingga habis menjadi gundul. Itulah solusi pertama menutupi kekurangan Anda.

Potongan yang jarang dipakai orang kecuali kepepet karena hal-hal tersebut diatas. Bisa Kalian coba, untuk pertama kali mungkin sedikit malu tapi karena terbiasa akan menambah percaya diri.


Baca Juga Artikel Terkait: Vitamin penumbuh dan perawatan rambut


Gundul

potongan rambut pria gundul

@menshairstylesnow.com

Kalau model rambut pria yang ini bukan karena ada alasan yang mendesak dalam memotongnya, tapi lebih ke variasi rambut. Belum pernah mencoba?

Lakukan sesekali seumur hidup untuk memotong rambut semi gundul ini. Siapa tau cocok dan lebih ganteng bila memangkas rambut hingga kepanjangan tak mencapai 0,5 cm.  Contoh saja para artis hollywod artis lokal ada sebagian mereka yang permanen untuk mengecilkan volume rambutnya.


Mohawk

Model rambut Mohawk Fade

@wikihai.com

No review for this hairstyle model. Kalian sudah mengetahui dan paham pastinya. Gaya rambut yang sering diapakai Rocker, penyanyi, anak punk dan metalica. Sebaiknya dihindari deh, agar lebih formal. Model potongan rambut formal lebih sopan dan enak dipandang.

Terlebih bila Kalian seorang yang taat agama, akan lebih baik memotong model potongan yang lain. Sepintas saran saja buat model rambut mohawk ini. Mengenai foto gambar diatas, untuk memanjangkan rambut jenggot Kalian sih tak mengapa namun model potongan rambutnya jangan.


Cara Menyisir Rambut Pria Keren Hits

Mungkin cara menata rambut pria agar terlihat keren pada tahun ini banyak yang menggunakan jasa salon. Namun bagi Kalian yang ingin sedikit berhemat, mari lakukan penataan rambut secara mandiri di rumah. Berikut dua tips untuk Kalian coba guna menata rambut sesuai kebutuhan.


Sisiran Rambut Pendek

cara menyisir sisiran rambut pendek pria

@youtube

Untuk Kalian yang memiliki rambut pnedek, agar lebih terlihat rapi sisir rambut Kalian sesuai selera ke kanan atau ke arah kiri. Usahakan untuk menyisir kebelakang guna menaruh rambut yang menutupi dahi. Karena pria lebih terlihat selesai berdandan ketika menyibakan rambutnya.

Perhatikan gambar diatas ada perbedaan yang menonjol bila dilihat dari sisi dinamis seseorang, keren yang kanan kan?  Namun tak ada salahnya bila Kalian memilih model rambut natural seperti yang ada pada sisi kiri, tapi cewek lebih suka pria berdandan juga lho. Hehe.


Sisiran Rambut Panjang

cara menyisir rambut pria

@youtube

Rambut panjang alias gondrong. Sebagian orang bernggapan rambut gondrong adalah seni, namun tak selamanya rambut panjang Kalian bersahabat. Terkadang kita lebih ribet ngurusin rambut yang terus menggangu pandangan maupun gerak tubuh lain.

Untuk itu sebaiknya Kalian tata dengan rapi agar aktifitas lancar dan rambut juga enek dipandang. Coba perhatikan gambar diatas, lebih anggun yang kanan atau kiri. Kalau menurut Admin sih yang kanan, karena sudah rapi. Coba lakukan sisiran seperti itu auto tambah capek dah. Apalagi kalau mau ketemu doi pasti klepek-klepek.


Menentukan Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Anda dapat memilih dari berbagai model gaya rambut sesuai dengan bentuk wajah agar terlihat lebih pas dan sesuai kriteria. Banyak yang bisa Kalian lihat, termasuk dari bentuk wajah Anda, oval, bulat, kotak, lonjong dan sebagainya. Cek video diatas.

***

Demikian ulasan beberapa contoh model potongan rambut pria terbaru 2017 2018 2019 2020 2021 2022 keren aneh populer yang dapat kami sajikan untuk Anda. Semoga dapat menjadi referensi model rambut Anda, tambah ganteng dan keren, pasangan tambah sayang, doi pun gak jadi menghilang.

Posting Komentar