7 Model Gaya Rambut Dybala Paling Populer Saat Ini

4 min read

Gaya Rambut Paulo Dybala – Semakin berkembangnya trend model rambut pria, semakin berkembang pula rujukan bagi pria untuk mencari referensi terbaik bagi gaya rambunya. Salah satunya mencontoh gaya rambut pemain sepak bola.

Bagi anda yang suka sepak bola pasti sangat mengidolakan para pemainnya. Sampai-sampai ingin memiliki potongan rambut yang sama dengannya.

Nah, untuk para fans Paulo Bruno Exequiel Dybala. Pada artikel kali ini akan kita ulaskan berbagai macam kumpulan model2 rambut pemain top liga italia Seria A dan liga champions eropa ini.

Review ini juga diserati foto, gambar dan juga video singkat agar anda bisa leluasa melihat dan menduplikasi tatanan rambut salah satu pemain terbaik di dunia ini. Mulai dari skin depan, belakang, samping hingga belakang. 

Daftar Isi


Gaya Rambut Dybala Dari Masa Ke Masa

Pemain juventus yang memiliki tendangan akurat pada kaki kiri ini sangat lihai dalam menggiring dan melewati lawan. Namun ia juga lihai dengan menggoda wanita melalui daya tarik rambut rapi dan style simple-nya.

Hampir setiap tahun ia mengganti hairstyle wanita di sekitarnya dan juga para media. Tentu saja dong, para pemain dunia pasti juga pengen disorot wartawan hingga ke mancanegara termasuk Indonesia.

Terbukti hingga sekarang fans Paulo Dybala sangat banyak (terlihat di fnspage FB dan IG sangat banyak beredar). Semoga anda termasuk darinya, karena ingin duplikasi model pangkas keren miliknya.

Langsung saja berikut beberapa kumpulan nama & modelan rambut Dybala dahulu sampai sekarang. Temukan pilihan yang tepat untuk rambut anda.

  • tahun 2017
  • tahun2018
  • tahun 2019
  • tahun 2020

Model Rambut Paulo Dybala 2017

gaya rambut dybala

Pada tahun 2018 model rambut spike sangat hits. Karena banyak bintang dunia yang secara sererntak menggunakan style rambut pendek namun semi panjang pada bagian atasnya.

Tak heran juga bila bintang iklan sepatu sepak bola rilisan nike ini merubah model rambutnya dengan spike mohawk atas dan sasak. Mungkin Paulo juga pengen ngikutin arah modeling style dunia, hehe.

Meski tak terlihat terkeren tapi sudah cukup macho buat para pria. Mau yang lebih keren lagi, lihat di model rambut pria macho.

dybala hairstyle

Gimana gaya rambut dybala yang 2018 ini. Tanpa disisir rambutnya aja udah kece, apalagi dandan di depan kaca. mau tau nama model rambut dybala ini? undercut spike hairstyle. Langsung cus aja ke tukang cukur atau barbershop buat cukur rambut sekarang.

model potongan rambut dybala

Model potongan skin rambut Dybala di atas, foto diambil ketika laga final Liga Champions 2017. Sebenranya si sisi samping kanan terdapat garis ukiran untuk menambah aura mistik kegantengan, kecekpan dan ketampanan pria.

Bila disisir rapi dan dioleskan minyak rambut gini jadinya.

potongan rambut dybala

Gara rambut pemain sepak bola namun tak kalah dengan artis dunia. Jadi bintang Hollywood bisa masuk kayaknya.


Model Pangkas Dybala 2018

gaya rambut paulo dybala

Pada musim 2018 ini, Paulo dybala juga diisukan untuk pindah club lho. Entah dari klub elite liga inggris [Primier League] maupun liga spanyol [La Liga]. Tapi, alih punya alih dia malah ingin bertahan di Juventus karena belum cocok untuk berlabuh di musim tersebut.

Namun dengan isu yang terus berdatangan tersebut, tak mengalihkan Dynala untuk selalu tampil dengan super kece hairstyle. Begitu juga seharusnya yang terdapat di mindset dirimu. Meski banyak kesibukan jangan lupakan kerapian dalam berpenampilan. Pengen ganteng, eh ogah-ogahan potong rambut keren. XD

Yuk intip model gaya rambut dybala 2018.

gaya rambut dybala juventus

Secara garis besar terlihat sama dengan model tahun sebelumnya. Tetapi berbeda loh. Coba perhatikan sisi belakang rambutnya Dybala. Lebih rapi dari pada yang sebelum. Potongan rambut belakang dibuat ukurannya menurun secara bertahap. Namun pada potongan sebelumnya cenderung drastis maka disebut undercut.

Nah, untuk style rambut 2018 model yang ini dinamakan potongan Low spike skin fade hairstyle. Gambar sangat terlihat jelas gaya potongan rambut Dybala depan belakang.

Model rambut ini juga digunakan pemain Top europa lainnya, yaitu Firmino dan Marcos Rojo.


Model Potongan Dybala 2019 – 2020

model rambut dybala 2019

Di musim 2019, selain merubah gaya rambut pemain bolanya. Ia juga merubah warna rambutnya. Yang mulanya hitam, kini diwarna dengan emas kuning. Meski tidak merata namun tak mengurangi popularitas si pemain dan model rambutnya.

gaya rambut dybala 2018 2019

Nampak dari belakang seperti gambar tersebut.Model pewarnaan rambut ini juga popoler di Indonesia setelah Atta Halilintar mulai sering mewarnai rambutnya dengan berbagai ganti warna rambut. Maka tak heran bila para pemuda juga menirukan artis dan youtuber papan atas idola mereka.

gaya rambut pemain bola dunia

Selain itu semua, ternyata Dybala juga pernah memiliki potongan rambut kalem. Perhatikan sesksama phot di atas. Sangat cool dan dinamis.


Gaya Rambut Fans Dybala

gaya rambut dybala terbaru keren ganteng

Gimana gaya rambutnya udah keren belum?

Akan lebih membuat penampilanmu terlihat simple, anda bisa gunakan minyak rambut pomed untuk merapikan rambut, dan juga untuk menampilkan rambut supaya terlihat basah dan lembab (tidak kering).

Untuk merk minyak rambutnya, anda bisa gunakan gatsby atau pomade. Sudah banyak varian minyak rambut terbaru lainnya juga.

Jangan lupa juga untuk merawat rambut juga, agar terhindar dari rontok kusam dan kasat. Karena rambut seperti mahkota bagi seorang pria.

Baca:

7 Masker Rambut Supaya Lembut & Mudah Disisir

9 Vitamin Rambut Terbaik untuk Pria.

gaya rambut dybala terkeren

Yang ini bisa dibilang model rambut pendek ala Dybala. Akan lebih membuat para wanita terpesona dengan rambut anda. Anda bisa tambahkan ukiran di sebelah kanan atau kiri rambut kepala (lihat foto gambar di atas).

Namun ukiran sikat rambut tersebut juga menjadi perselisihan banyak orang. Ada yang melarang ada pula yang membolehkan. Anda pada jalur yang mana, silahkan tentukan pilihan anda.

gaya rambut dybala terbaru

Untuk gaya rambut penggemar Dybala yang terkahir ini, sangat mirip dibandingkan sebelumnya (nomor 2). Lihat saja, mulai dari pewarnaan, penataan dan sisiran rambut disamakan dengan pemain asal Argetina itu.

Ini yang dinamakan fans sejati, selalu menjadikan aktor kebanggasn sebagai panutan, bukan bahan bulian ketika baru turun jabatan.

Mana suaranya fans Paulo Dybala, angkat tangan di kolom komentar ya. Nanti Admin balas satu persatu.

***

Cukup sekian ya ulasan model gaya rambut Dybala yang bisa Admin sajikan untuk anda. Smeoga anda bisa segera menemukan pilihan model potongan rambut terbaik buat anda. Salam pria cakep sedunia, salam olahraga. Good bye, see you di artikel selanjutnya.

Posting Komentar