Kumpulan Model Gaya Rambut Ronaldo Terbaru

4 min read

Evolusi gaya rambut Cristiano Ronaldo dari masa ke masa memang selalu berbeda sehjak dahulu. Terbukti dengan banyaknya foto dan gambar meme metamorfosis mengenai hairstyle-nya.

Yak di sini kita akan ulas satu persatu mengenai model gaya rambut bintang iklan clear dan shoope ini secara detail. Sehingga anda bisa menemukan juga model potongan rambut yang anda dambakan namun meniru pemain sepak bola di dunia yang menjadi idola banyak manusia.

Daftar Isi


Metamorfosis Gaya Rambur Cristiano Ronaldo

model potongan rambut cr7

Setiap kali pertandingan CR7 harus memastikan bahwa dia sudah masuk barbershop. Terbukti hampir setiap kali ia masuk lapangan pasti hairstyle milik C Ronaldo berbeda dari pertandingan sebelumnya. Mungkin itu salah satu ritualnya ya.

Model rambut pemain bola idola dunia memang hampir setiap bulan bisa berganti style rambut. Entah karena sering bosan atau memang seharusnya publik figur memberi kesan yang luas agar penampilan bisa ditiru oleh para fans atau bahkan memang diri mereka peduli dengan penampilan tubuhnya.


Gaya Rambut C Ronaldo Ukiran Simpel

gaya rambut ukiran skin cristiano ronaldo cr7

CR7 2015-2016 sering berpenampilan gaya rambut seperti di gambar pojok kiri. Dan di beberapa tahun terkahir & terbaru ini (2019-2020) sering menggunakan model rambut undercut yang telah mendominasi style para pemain bola di dunia.

Menurut survei membuktikan bahwa memang kebanyakan pemain bola lebih percaya diri ketika memainkan si kulit bundar jika ia berpenampilan tubuh yang menawan, alhasil para pemain top pasti memiliki model2 rambut yang unik, simple bahkan keren.


Gaya Rambut Ukiran Ronaldo

Sangat banyak sekali potongan rambut keren skin ukiran yang pernah CR7 coba untuk tatanan model rambutnya. Mulai dari ukiran simpel, kece, macho, unik hingga terbaik.

gaya rambut ronaldo ukiran

Pemain yang pernah bermain di 3 liga terbesar di dunia ini. MU (liga inggris Primier League), Real Madrid (liga spanyol La Liga) & Juventus (liga italia Seria A). Pernah mengukir rambut kepalanya dengan bentuk tersebut yakni huruf Z. Tepatnya pada tahun 2017/2018.

Untuk anda yang ingin tahu nama model rambut ini, namanya adalah undercut pendek dengan garis ukir Z. Cara meminta pelayan babershop ketika memotong anda cukup sodorkan foto ini dan mereka akan paham apa yang anda minta.


Model Gaya Rambut CR7

model rambut cristiano ronaldo terbaru

Selain Ronaldo gaya rambut Neymar juga pernah dibuat seperti ini. Model gaya rambut rapi semi sasak pada bagian atas kepala menjadikan Ronaldo terlihat elegan dan ganteng menawan. Lalu dua garis ukirannya juga bisa membius mata untuk selalu memandang rambutnya.

Menurut admin model potongan rambut Ronaldo berbentuk ukiran yang terkeren, model yang ini sih. Kalau kalian yang mana? Tulis di komentar yaa.


Model Skin Ukiran Rambut Ronaldo Terkeren

gaya rambut cr7

Di pertandingan timnas Portugal pemain bola keren ini yang memilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, selalu tampil estetik di bagian rambutnya. Terbukti pada foto diatas potongan spike semi mohawk menjadi dominasinya.

Ukiran rambut keren juga ditonjolkan dari depan hingga belakang. Bila anda lihat dari belakang (maaf gambar foto tidak tersedia), akan terlihat ukiran garis rambut Ronaldo akan bergaris hingga ujung potongan belakang rambut.

Untuk menata rambut rapi seperti Ronaldo, anda bisa menggunakan minyak rambut/pomade terbaik di dunia yang merk-nya gatsby dan pomed. Karena keduanya di Indonesia sangat mudah ditemui dan murah di kantong.

Model pangkas skin dari samping yang pernah CR 7 gunakan adalah model haircut seperti ini.


Gaya Rambut Critiano Ronaldo Keren

cristiano ronaldo haircut

Masih belum di ketahui pasti apa motivasi haircut hairstyle pada Ronaldo kali ini. Ia membentuk lintasan yang menyerupai garis pinggiran samping dan garis pada telinga. Terlihat aneh sih, tapi tetap keren. gaya rambut ini juga dipakai ketika liga eropa champions juga lho. Cek aja vidio-video nya di youtube.


Gaya Rambut Terbaik Cristiano Ronaldo

bentuk gaya rambut ronaldo - hairstyle

Gimana masih pengen lihat foto-foto gaya rambut Cristiano Ronaldo. Scroll terus sampai bawah, karena masih banyak referensi model rambut untuk pangkas atau potong.


Gaya Rambut Ronaldo Terbaru

potongan rambut ronaldo juventus portugal terkeren

Selain model rambut semi panjang, Ronaldo juga pernah bermabut pendek lho.Bahkan hampir botak gundul. Cek foto di atas.

Tapi yang menjadi ciri khas gaya Cristiano Ronaldo adalah skin ukirannya. Tetap saja melekat pada kepalanya. Nama gaya rambut ini botak garis dikit.


Gaya Rambut Undercut Ronaldo

Model rambut Undercut Ronaldo

Model rambut undercut ini juga digunakan rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala sebagai gaya rambut tren Dybala. Mengapa banyak para olahragwan banyak yang menggunakan gaya rambut model undercut?

Mungkin karena satu, dapat lebih leluasa dalam penglihatan. Kedua simpel dan rapi, kemudian yang terkahir karena memang sudah ternd yang menjadi-jadi hingga saat ini. Undercut masih menjado potongan rambut yang diminati para kaula muda.


Gaya Rambut Spike Cristiano Ronaldo

gaya rambut spike cristiano ronaldo

Gaya rambut spike ini juga digunakan Roberto Firmino dalam beberapa tahun akhir ini. Gaya rambut Firmino lebih terlihat rapi dan kece karena berambut lurus.

Namun dengan rambut bergelombang sang mega bintang CR 7 tetap bisa menatanya dengan keren sehingga masih terlihat Top the Best Style.


Gaya Rambut Ronaldo Terbaru

gaya rambut cr 7 terbaru

Sekarang ini, gaya rambut terbaru dan terhits Ronaldo adalah menggunakan bando (tali ikat kepala) seperti style gaya rambut Marcos Rojo & Griezmann.

potongan rambut ronaldo terbaru

Demikian beberapa kumpulan ulasan review dan contoh potongan pankas model gaya rambut Cristiano Ronaldo yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga anda bisa menemukan model gaya rambut pria yang cocok untuk anda. Salam ganteng mania. XD

Posting Komentar